Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Artis Muda Mega Bollywood ANTV Terpopuler Tahun Ini


Tidak dapat dipungkiri jika industri perfilman India merupakan salah satu yang paling produktif di dunia. Setiap tahun Bollywood rutin menghasilkan ribuan karya baru yang terus dinikmati oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Tidak hanya turut menghasilkan film, Bollywood juga kerap menghasilkan artis-artis baru yang berbakat. Jika dinilai memiliki bakat yang mumpuni maka artis muda mega Bollywood ANTV tersebut berpeluang besar bisa menjadi artis dengan bayaran yang tinggi.

Daftar 5 Artis Muda Mega Bollywood ANTV Terpopuler Tahun 2020

Pada tahun 2020 ini terdapat beberapa nama artis muda yang mencuri perhatian publik dengan penampilannya di berbagai film. Beberapa dari mereka merupakan artis yang telah membintangi puluhan judul film namun baru bersinar tahun ini. Artis-artis tersebut dinilai memiliki potensi untuk menjadi artis Bollywood papan atas selanjutnya.

1. Isabella Kaif

Adik dari aktris terkenal Katrina Kaif ini merupakan pendatang baru di dunia film India. Debut pada tahun 2019 lalu namun langsung menjadi perbincangan. Dengan status sebagai adik salah satu aktris berbakat tampaknya membuat publik berharap banyak pada gadis muda ini.

2. Nidhi Agarwal

Tidak hanya berbakat sebagai aktris, gadis ini juga berbakat dalam bidang modeling dan juga menari. Artis yang lahir pada tahun 1993 ini telah ikut bermain dalam puluhan judul film sehingga kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Karirnya dalam dunia seni peran memang sedang menanjak seiring dengan perolehan penghargaan Zee Cine yang diperolehnya sebagai aktris pendatang baru terbaik.

3. Karan Kapadia

Berasal dari keluarga artis tampaknya membuat pemuda berumur 26 tahun ini menaruh minat pada dunia seni peran. Sebagai anak dari artis senior Bollywood tampaknya kemampuan Karan dalam film juga akan selalu menjadi perhatian publik. Jika Kamu tertarik untuk melihat penampilan Karan, Kamu bisa menonton filmnya yang berjudul Blank yang baru saja rilis beberapa waktu lalu.

4. Disha Patani

Gadis yang lahir pada tahun 1993 lalu ini memang dikenal memiliki akting yang apik. Tidak hanya bermain dalam film-film Bollywood, Disha juga pernah tampil dalam sebuah film komedi laga asal China yang berjudul Kung Fu Yoga pada tahun 2019 lalu. Aktingnya yang mengagumkan sejak debut tahun 2015 mengantarkannya meraih penghargaan aktris pendatang baru terbaik pada International India Film Academy Awards.

5. Kiara Advani

Aktris yang juga dikenal dengan nama Alia Advani merupakan aktris berusia 27 tahun yang tengah naik daun. Gadis yang memulai debutnya tahun 2014 lalu ini dikenal dengan aktingnya yang menawan pada sebuah film bertema drama politik tahun 2016. Walaupun tidak memiliki latar belakang seni tapi kemampuan artis ini patut diacungi jempol.

Walaupun beberapa masih terbilang baru tapi kelima artis muda mega Bollywood ANTV ini dinilai memiliki potensi untuk berkembang dan menjadi artis besar dikemudian hari. Tidak dapat dipungkiri jika sebagian memiliki latar belakang yang mendukung seperti berasaldari keluarga artis, produser dan sebagainya. Namun, perlu diingat jika para artis tersebut juga bekerja keras untuk menampilkan hasil terbaik dan tidak selalu harus bergantung pada nama keluarga.

Posting Komentar untuk "Inilah Artis Muda Mega Bollywood ANTV Terpopuler Tahun Ini"