Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raih Hidup Sehat Dengan Nestle For Healthier Kids


Usia anak adalah usia dimana perkembangan dan pertumbuhan terjadi sangat cepat. Untuk itu, kondisi fisik dan asupan makanan yang sehat sangat berpengaruh bagi mereka. Namun pada kenyatannya di dunia ini tidak sedikit dari anak-anak yang tidak dapat hidup sehat bahkan cenderung hidup dalam keadaan tidak layak, baik dari segi makanan, sandang, maupun tempat tinggal. Masih tingginya angka kemiskinan diberbagai belahan dunia mengakibatkan tidak terurusnya masyarakat miskin pinggiran beserta anak-anak mereka. Namun nestle adalah salah satu lembaga yang peduli bahkan berambisi membantu 50 juta anak untuk hidup lebih sehat pada tahun 2030, hal tersebut karena global nestle percaya bahwa anak-anak harus hidup lebih sehat dan bahagia dalam melewati masa kecil mereka.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa nestle for healthier kids atau yang biasa dikenal dengan sebutan N4HK merupakan inisiatif global nestle untuk menciptakan ambisi memberikan kehidupan yang sehat bagi anak-anak, sehingga mereka mau menjadi payung dalam menciptakan program-program pendidikan seputar gizidan pola hidup sehat bagi untuk anak-anak di dunia. Melalui lembaga ini mereka mencoba mengarahkan dan mengupayakan untuk memberikan dukungan kepada para orang tua untuk membesarkan anak-anak mereka, tidak hanya bagi orang tua, mereka juga memberikan program bagi para pengasuh dan pengajar untuk membekali mereka dalam membesarkan dan mendampingi anak-anak agar dapat hidup lebih sehat.

Dengan gencar membuat promosi tentang kebiasan yang baik dan sehat yang dapat diajarkan kepada orang tua supaya dapat dilakukan oleh anak-anak mereka seperti memberikan asupan makanan bergizi sesuai dengan masing-masing usia anak-anak mereka, memberitahu apa saja konsumsi makanan bergizi dan seimbang dan beragam jenisnya, mengatur porsi makan anak sesuai dengan kebutuhan mereka, mengkonsumsi air putih secara cukup setiap harinya, membiarkan anak-anak aktif dalam bermain, dan memberikan waktu yang intensif bersama keluarga seperti makan bersama, atau bermain dan belajar bersama. Melalui nestle for healthier kids nestle semakin berusaha untuk mewujudkan semua hal tersebut melalui berbagai macam produk beserta program-programnya yang terbaik untuk mendukung terwujudnya cita-cita tersebut.

Posting Komentar untuk "Raih Hidup Sehat Dengan Nestle For Healthier Kids"