Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 8 Pembersih Lantai Paling Wangi dan Ekonomis


Buat yang ingin lantai rumah tetap bersih dan aman buat anak, tentu sudah terbiasa memakai cairan pembersih lantai kan? Lantai rumah merupakan salah satu bagian yang harus terjaga kebersihannya. Selain untuk menjaga kesehatan, ternyata lantai rumah juga bisa menjadi citra dari pemilik rumah tersebut. Jika Anda mempunyai lantai rumah kotor, sudah dipastikan bahwa tamu yang berkunjung akan menganggap Anda jorok.

Beda halnya jika lantai rumah Anda terlihat bersih. Hal ini sangat dipengaruhi oleh pembersih lantai apa yang Anda gunakan, karena pembersih tersebut haruslah yang bisa tahan lama dan pastikan untuk menggunakan pembersih lantai paling wangi.

8 Rekomendasi Pembersih Lantai Paling Wangi dan Tahan Lama

Jika Anda masih bingung mencari rekomendasi pembersih lantai yang bisa membuat lantai bersih tahan lama dan wangi, berikut ini akan kami berikan beberapa rekomendasi pembersih lantai yang bisa Anda gunakan. Penasaran kan apa saja informasinya? Yuk intip informasi berikut ini,

1. Wipol Karbol

Siapa yang tidak kenal dengan pembersih lantai yang ampuh satu ini? Yap, Wipol Karbol sudah banyak digunakan oleh ibu rumah tangga dalam mengurus kebersihan rumahnya. Memiliki wangi yang khas dengan formula pine action membuat Wipol siap untuk menjaga lantai rumah Anda dari segala kuman dan bau tidak sedap.

2. So Klin Lantai

Produk kebersihan yang bernaung dalam Wings Corp ini telah hadir sejak lama dan mampu bertahan hingga sekarang sebagai pembersih lantai anti bakteri yang ampuh. So Klin terkenal dengan keharumannya yang tahan lama dan menyegarkan, sangat cocok untuk membuat lantai rumah Anda menjadi segar. Selain itu, So Klin lantai ini mampu mengangkat kotoran dan bakteri secara menyeluruh dan maksimal

3. Pixal Porselen Blue

Bukan Pixal namanya jika tidak mampu membuat tampilan lantai rumah menjadi lebih segar dan bersih. Jika lantai rumah Anda terlihat kusam dan memiliki banyak noda membandel, pastikan untuk menggunakan Pixal Porselen Blue sebagai pembersih lantai antiseptik lantai rumah Anda.

4. Welbi Karbol 179

Jika Anda mempunyai masalah lantai rumah dan keramik kamar mandi yang kotor, Anda bisa menggunakan Welbi Karbol 179 yang mempunyai konsentrat sereh yang tinggi. Selain itu, Welbi juga mempunyai kandungan anti bakteri yang akan membuat Anda lebih mudah dalam membersihkan lantai rumah.

5. Yuri Porstex Ungu

Pembersih lantai paling wangi selanjutnya ini adalah Yuri Porstex Ungu, meskipun kehadirannya tidak sepopuler pembersih lantai dari merek lain, tetapi produk pembersih lantai yang satu ini tidak boleh dianggap sebelah mata. Yuri Porstex mempunyai kandungan anti bakteri yang tinggi, sehingga akan membuat lantai rumah Anda terjaga dari berbagai penyakit yang ditimbulkan dari bakteri.

6. SOS Karbol Pembersih Lantai

Untuk membunuh bakteri dan kuman yang bersarang di lantai rumah Anda, pastikan untuk menggunakan SOS Karbol yang bisa membunuh 99% kotoran. SOS Karbol ini juga terkenal dengan varian rasa yang akan membuat lantai terasa segar dan wangi.

7. Super Pell

Super Pell sudah banyak digunakan sebagai pembersih lantai yang tak hanya mempu membersihkan lantai dari kuman dan bakteri, tetapi mampu mengkilatkan lantai Anda. Memiliki bebagai varian rasa yang bisa Anda gunakan sesuai selera untuk lantai rumah, pastikan juga untuk menggunakan Super Pell secara teratur agar kondisi lantai semakin bersih dan bening.

8. Dettol Pembersih Lantai

Dettol merupakan salah satu brand pembersih yang terkenal menghadirkan perlindungan kuman yang ampuh, dan ternyata Dettol ini juga hadir dalam bentuk pembersih lantai. Jika Anda menginginkan lantai rumah yang aman dari bakteri dan kuman secara menyeluruh, maka percayakan hal tersebut kepada Dettol pembersih lantai.

Nah, itulah 8 rekomendasi pembersih lantai paling wangi yang bisa membantu Anda dalam menjaga kebersihan lantai rumah. Anda dapat mendapatkan semua jenis produk tersebut dengan berkunjung ke blibli.com dan telah menyediakan berbagai promo dan diskon untuk Anda. Tunggu apalagi, yuk buruan cek!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 8 Pembersih Lantai Paling Wangi dan Ekonomis"