Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruan Citra Kirana Bersama Keluarga Kecilnya

Keseruan Citra Kirana Bersama Keluarga Kecilnya

Pesinetron Citra Kirana atau akrab disapa Ciki merupakan artis cantik kelahiran Bogor, Jawa Barat. Ia memilih untuk terjun ke dunia entertaiment tanah air. Pofesi yang ia jalani saat ini adalah sebagai pemain sinetron dan juga seorang model.

Citra Kirana merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan. Kakaknya yaitu Erica Putri Siregar, Christina Ladya Siregar, dan Fitri Agustina Siregar juga tak asing di dunia hiburan.

Dalam perjalanan karir Citra kirana yang diawali dari mengikuti ajang modelling Gadis Sampul dan akhirnya sukses membintangi berbagai judul sinetron. Di umurnya yang sangat muda yakni 15 tahun, Citra mulai menunjukkan ketertarikannya di dunia hiburan. Ia mengikuti casting film maupun iklan. Meskipun sempat gagal berkali-kali, tidak menyurutkan semangat gadis belia itu untuk terus mencoba.

Di tahun 2007 ia mengikuti ajang yang tren di zamannya yakni Gadis Sampul. Wanita belasteran Belanda-Indonesia itupun berhasil menjadi finalis Gadis Sampul dan dari ajang itulah karirnya mulai berjalan.

Di tahun 2009 ia mendapat tawaran untuk bermain sinetron. Sinetron pertama yang dibintangi oleh Citra adalah Nikita. Dalam sinetron tersebut ia memerankan karakter yang bernama Fatimah.

Setelah itu berbagai judul sinetron ia bintangi, kemudian merambah ke FTV dan berbagai judul film. Setelah membintangi berbagai karakter wanita berhijab akhirnya ia mantap berhijab di tahun 2019 pada bulan Mei setelah pulang umroh di bulan April. Setelah itu ia dekat dengan pesinetron tampan Rezky Aditya dan tak lama segera melangsungkan pernikahan pada 1 Desember 2019.

Tak lama menikah ia dikaruniai seorang anak lelaki bernama Athar pada 1 September 2020. Keluarga Citra kirana ini pun kerap berbagi keseruan keseharian mereka dalam akun social media dan juga channel Youtube mereka. Setelah menikah dan memiliki anak Citra Kiran dan keluarga kecilnya itu memang kerap berbagai keseharian mereka lewat kanal Youtube keluarga mereka. Kelucuan sang anak Athar dan keharmonisannya bersama sang suami memang seru untuk ditonton.

Meski kini telah menjadi seorang Ibu ia teteap aktif dalam dunia hiburan terbukti masih kerap membintangi iklan berbagai produk. Seperti pewangi dari royale by soklin pewangi pakaian yang bagus menjadikan Citra Kirana sebagai brand ambassador.

Posting Komentar untuk "Keseruan Citra Kirana Bersama Keluarga Kecilnya"