Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi Orang Tua, Ini Dia 3 Asuransi yang Harus Dipersiapkan untuk Anak


Asuransi menjadi salah satu hal yang penting untuk dipersiapkan oleh semua khalayak masyarakat, khususnya untuk orang tua

Bagaimana tidak, bisa dibilang asuransi memberikan berbagai macam manfaat bagi para nasabah dari berbagai macam aspek, mulai dari pendidikan hingga kesehatan. 

Pada dasarnya, asuransi terdiri dari berbagai jenis, yaitu asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi investasi dan lain-lain. 

Bagi orang tua, mengambil asuransi menjadi salah satu hal harus dilakukan untuk melindungi keluarga dan anak-anak. Kira-kira, apa saja, ya, asuransi untuk anak yang bagus dan keluarga lainnya?

1. Asuransi pendidikan

Tak bisa dimungkiri, asuransi pendidikan menjadi salah satu asuransi yang harus dipersiapkan dengan baik oleh orang tua. Pasalnya, asuransi ini akan memudahkan orang tua untuk menyusun rencana pendidikan untuk anaknya kelak dan menjamin pendidikannya aman dan lancar.

Dengan asuransi pendidikan, orang tua akan terbantu untuk masalah biaya pendidikan karena sudah diproteksi oleh perusahaan asuransi.

2. Asuransi jiwa

Asuransi jiwa juga dinilai penting untuk dipersiapkan dari sekarang dan nantinya dapat diberikan kepada anak.

Meski polis asuransi jiwa dipegang oleh orang tua, tetapi nantinya anak dapat mengklaim asuransi tersebut, asalkan orang tua membayar premi asuransi per bulannya dengan besaran yang telah disepakati.

3. Asuransi kesehatan

Selain asuransi pendidikan, salah satu jenis asuransi yang harus dipersiapkan untuk anak adalah asuransi kesehatan. Semua orang tentu saja tidak bisa memprediksi bagaimana kondisi kesehatan di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, kamu bisa memproteksi kesehatan anak dan keluarga lainnya dengan mengambil asuransi ini. 

Itu dia tiga jenis asuransi yang harus dipersiapkan dengan baik oleh orang tua. Selain itu, jangan lupa persiapkan asuransi kesehatan terbaik untuk karyawan jika kamu saat ini bekerja di perusahaan.

Saat ini ada Generali Indonesia yang memudahkan nasabah untuk mengambil semua jenis asuransi di atas dengan premi yang terjangkau.

Perusahaan ini sudah terdaftar oleh OJK dan menyajikan beragam produk asuransi dengan premi yang terjangkau.

Salah satu produk unggulannya adalah Global Medical-PLAN, Excellent Care Plus, dan iPlan untuk asuransi pendidikan.

Tertarik? Segera amankan asuransimu di Generali, yuk!

Posting Komentar untuk "Bagi Orang Tua, Ini Dia 3 Asuransi yang Harus Dipersiapkan untuk Anak"