Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Betadine Solution Harga Terbaik Untuk Atasi Lukamu, Hanya di Toko SehatQ

Dapatkan Betadine Solution Harga Terbaik Untuk Atasi Lukamu, Hanya di Toko Sehatq

Dari sekian banyak produk Betadine, produk untuk kategori wound care merupakan yang paling familiar. Sebab lebih sering digunakan sebagai pertolongan pertama saat luka dan cukup multi fungsi juga. Betadine obat luka bisa digunakan sebagai obat gatal, iritasi dan lain sebagainya.

Sebab betadine cair ini memiliki kandungan yang berfungsi sebagai antiseptik pencegah perkembangan jamur juga bakteri penyebab infeksi. Oleh karena itu sangat cocok digunakan sebagai pertolongan pertama pada luka Anda. Namun, agar tidak salah pemakaiannya mari kita ikuti ulasan berikut ini.

Keunggulan Betadine Solution Antiseptik

Betadine antiseptik ini memiliki kandungan zat aktif povidone iodine 10%. Dimana zat tersebut bekerja menghalau dan membunuh virus, protozoa, jamur juga bakteri agar tidak berkembang. Hal ini karena povidone iodine merupakan zat anti mikroba dengan spektrum yang luas dalam membunuh virus juga bakteri.

Sebab itulah betadine jenis ini sangat ampuh sebagai pertolongan pertama pada luka ringan juga pasca operasi, agar tidak infeksi. Bahkan untuk gatal-gatal juga gangguan kulit lainnya juga bisa dengan efektif bekerja mengatasinya. Untuk mendapatkan betadine ini anda bisa membeli secara online di sehatQ pada lapak asmaraku. Selain mencegah infeksi, obat ini juga tidak menyebabkan resistensi terhadap kuman. Untuk lebih jelasnya kita simak cara tepat penggunaannya agar tetap aman.

Cara Pakai Betadine Solution Antiseptik yang Benar dan Aman

Obat ini penggunaannya diperuntukkan bagi tubuh bagian luar saja. Hal ini harus Anda jadikan perhatian utama. Seandainya memerlukan pengobatan bagi luka di dalam mulut seperti sariawan, cukup campurkan sedikit pada air hangat untuk berkumur. Selain itu bisa juga dioleskan tipis pada sariawan tetapi tidak untuk ditelan dalam jumlah banyak.

Untuk mengobati luka, Anda bisa mengaplikasikannya beberapa kali sehari atau bisa juga dengan teknik kompres. Kandungan povidone iodine memunculkan warna coklat alami yang dapat berangsur luntur nantinya. Sehingga tidak perlu khawatir meninggalkan bekas noda di kulit ataupun baju Anda.

Dalam penggunaannya, sebelum mengaplikasikan Betadine pastikan Anda telah membersihkan dahulu luka yang ada. Dengan begitu obat ini akan bekerja dengan lebih efektif dan sempurna. Efek samping yang perlu diperhatikan dari penggunaan obat ini  yaitu iritasi, pembengkakan, ruam dan rasa terbakar.

Jangan gunakan pada penderita hipersensitif terhadap iodium juga penderita tiroid. Untuk ibu hamil maupun menyusui, cukup penggunaan luar saja. Jangan digunakan bersamaan dengan lithium ataupun bahan pengawet dengan bahan dasar Hg. Untuk lebih jelasnya ikuti petunjuk penggunaan pada kemasan.

Cara Mendapatkan Betadine Solution Antiseptik

Produk ini tersedia di Toko SehatQ dalam berbagai ukuran kemasan. Mulai dari 15ml, 30ml dan juga 60ml. Anda juga bisa dapatkan dalam bentuk salep maupun spray yang penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan. Harga Betadine berbeda di masing-masing apotek maupun toko. Anda tinggal membandingkan harga yang satu dan lainnya untuk mendapat harga terhemat pastinya.

Selain apotek maupun toko juga minimarket offline, produk ini juga bisa Anda beli di beberapa e-commerce ataupun market place ternama. Anda bisa berbelanja melalui situs resmi ataupun aplikasinya melalui smartphone Anda. Dengan begitu, Anda busa berbelanja produk ini di mana saja dan kapan saja.

Untuk memperoleh produk Betadine dengan harga terbaik, Anda bisa mengunjungi toko sehatq. Tersedia potongan harga hingga 90% dan juga diskon ongkir. Dapatkan juga beragam pilihan produk yang lengkap serta artikel kesehatan yang dapat menambah pengetahuan.

Posting Komentar untuk "Dapatkan Betadine Solution Harga Terbaik Untuk Atasi Lukamu, Hanya di Toko SehatQ"