Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sunscreen Wardah Gel SPF30

Sunscreen Wardah Gel SPF30

Indonesia merupakan negara tropis dengan tingkat sinar matahari yang cukup tinggi di saat siang hari tiba. Bahkan saat musim panas tidak mengherankan jika terik matahari begitu terasa di wajah. Maka dari itu sangat penting mempertimbangkan penggunaan sunscreen untuk melindungi kulit wajah secara maksimal. Salah satunya dengan menggunakan Sunscreen Wardah Gel SPF30 yang memang memiliki banyak manfaat menarik. Berikut ini beberapa informasi lebih lanjut tentang sunscreen keluaran brand Wardah tersebut.

Manfaat Sunscreen Wardah Gel SPF30

Menggunakan sunscreen secara tidak langsung membantu memberikan manfaat perlindungan ekstra pada kulit wajah terhadap serangan sinar matahari. Karena sinar matahari pada kulit dapat menyebabkan bintik hitam. Bahkan bisa juga membuat tampilan wajah lebih cepat terlihat tua.

Maka dari itu sebaiknya gunakan sunscreen secara teratur. Terutama saat ingin bepergian pada siang hari yang terik. Supaya nantinya resiko kerusakan kulit akibat sinar matahari dapat dihindari terutama sensasi terbakar atau bahkan resiko kanker.

Kandungan Sunscreen Wardah Gel SPF30

Salah satu hal yang menarik tentang sunscreen keluaran Wardah ini yaitu bentuk dan jenis yang dipilih. Banyak yang menyukai sunscreen dengan bentuk gel tersebut karena terasa lebih dingin di wajah. Sehingga tidak terasa lengket dan sempurna melindungi kulit wajah di saat panas terik. Belum lagi teksturnya memang cepat meresap saat digunakan, sehingga tidak membuat kulit terasa tidak nyaman saat dipakai seharian.

Kandungan pada sunscreen ini juga bisa dikatakan aman dan tidak berbahaya. Wardah sebagai salah satu merek kosmetik dan perawatan kulit yang halal di Indonesia selalu mengutamakan penggunaan bahan baku yang aman. Demikian juga saat meluncurkan produk yang satu ini. Kandungan utamanya berupa ekstrak lidah buaya, vitamin B5, vitamin E, serta tambahan UVA dan UVB. Sehingga dari daftar bahan baku yang digunakan tersebut, tidak ada yang beresiko merusak kulit wajah dalam jangka panjang.

Cara Pakai Sunscreen Wardah Gel SPF30

Apabila baru pertama kali mencoba menggunakan Sunscreen Wardah GEL SPF30 ini, maka tidak perlu bingung bagaimana mengaplikasikan sunscreen tersebut. Caranya sangat mudah, ikuti saja langkah berikut ini supaya dapat menggunakan sunscreen secara maksimal.
  • Bersihkan wajah dengan baik lalu gunakan rangkaian perawatan kulit seperti biasa.
  • Setelah itu aplikasikan sunscreen di lapisan paling atau atau urutan terakhir dari perawatan kulit yang digunakan.
  • Tuangkan pada tangan secukupnya dan aplikasikan pada wajah secara merata.
  • Usap secara perlahan dan tunggu hingga sunscreen terserap dengan sempurna.
Harga Sunscreen Wardah Gel SPF30

Tentunya bagi yang tertarik untuk mendapatkan sunscreen tersebut tidaklah sulit. Sebaiknya cari saja di toko atau supermarket terdekat di seputar area rumah kalian. Jika tidak bisa juga mendapatkan sunscreen ini di beberapa situs online terkemuka. Untuk informasi, satu buah Sunscreen Wardah Gel SPF30 ini biasanya dijual dengan harga 30 ribu hingga 50 ribu di pasaran. Sehingga jangan takut terlalu mahal, karena harga tersebut cukup bersahabat bagi banyak orang.

Itulah beberapa informasi menarik terkait Sunscreen Wardah Gel SPF30. Tidak hanya memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah, namun rupanya juga membantu melembapkan sekaligus. Sehingga wajah tampak lebih cantik, lebih sehat dan putih merona. Belum lagi harga yang terjangkau serta produk yang mudah didapatkan. Maka dari itu tidak mengherankan jika sunscreen yang satu ini mampu menjadi favorit dan kesukaan kebanyakan wanita di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Sunscreen Wardah Gel SPF30"