Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kini Tanya Dokter Lebih Mudah dengan Manfaatkan Layanan Aido Health


Jika sudah berhubungan dengan kesehatan, maka tidak dapat dipungkiri jika seandainya hal yang satu ini termasuk dalam masalah yang sangat penting dalam hidup, hidup akan jauh lebih bahagia jika seandainya Anda memiliki tubuh yang sehat, karena kesehatan adalah nikmat yang tidak dapat diukur dengan uang. Hanya saja memang tak dapat dipungkiri jika seandainya untuk membantu mewujudkan hal tersebut juga bukanlah hal yang mudah, apalagi jika seandainya melihat gaya hidup dari masyarakat di zaman sekarang ini. Jarang olahraga, suka konsumsi junk food dan aktivitas tinggi yang membuatnya kurang beristirahat, menjadi faktor paling besar yang menyebabkan beragam gangguan kesehatan.

Tak jarang beberapa gejala kondisi kesehatan juga mulai dirasakan. Namun memang agaknya banyak yang menyepelekan hal tersebut. Padahal bisa jadi hal tersebut sebenarnya adalah kondisi serius yang butuh penanganan segera. Namun memang banyak diantaranya yang kerap kali menyepelekan dengan alasan malas untuk datang ke rumah sakit, jauh dan juga memakan waktu yang cukup lama hanya untuk mengantri disana. Sekarang ini jika ingin konsultasi memang tak perlu ribet-ribet lagi karena sudah ada fasilitas konsultasi secara online.

Anda bisa tanya dokter lebih mudah tanpa harus datang ke klinik atau rumah sakit, melainkan cukup dari rumah saja hanya dengan berbekal perangkat teknologi atau smartphone yang dimiliki, yaitu dengan mendownload aplikasi dari Aido Health ini. Lalu mengapa harus memilih Aido? Bukan yang lainnya, berikut yang harus Anda ketahui, yaitu:
  1. Sudah bekerjasama dengan lebih dari 1000 tenaga medis, Aido ini sendiri memang sudah menjalin kerjasama dengan banyak tenaga medis mulai dari dokter umum sampai dengan spesialis yang pastinya juga sudah terpercaya, sehingga memungkinkan Anda nantinya untuk lebih mudah dalam pilah-pilih tenaga medis terpercaya untuk mengatasi kondisi tersebut.
  2. Mudah untuk digunakan, mengingat memang pada dasarnya mereka sudah memiliki sebuah aplikasi penunjang, maka hal ini akan semakin mempermudah Anda dalam memanfaatkan layanan tersebut. Dimana nantinya cukup dengan mendownload aplikasinya dan menginstal ke ponsel, tinggal buka dan pilih menu yang ditawarkan.
  3. Banyak pilihan menu atau layanan kesehatan yang dapat dimanfaatkan, faktanya Anda tak hanya bisa melakukan konsultasi atau tanya dokter saja, melainkan disini ada jauh lebih banyak layanan kesehatan yang memang dapat diandalkan. Sebut saja diantaranya adalah pesan layanan fisioterapis ke rumah, perawat datang ke rumah sampai dengan vaksinasi juga dapat dilakukan di rumah. Hal ini tentunya adalah layanan yang sangat dibutuhkan ketika kondisi sedang pandemi seperti sekarang bukan.
  4. Layanan pembelian obat juga tersedia, jadi pasien setelah melakukan sesi konsultasi nantinya tak perlu repot-repot untuk pergi ke apotek dalam membeli obatnya, karena secara langsung sudah tersedia disini dan obat juga bisa diantar ke rumah menggunakan ojek online. Sehingga bagi Anda yang sedang sakit nantinya dapat dengan fokus beristirahat untuk penyembuhan di rumah, tentunya tanpa harus kemana-mana.
Aplikasi Aido ini sendiri sudah tersedia lewat Playstore bagi Anda pengguna Android yang ingin mengunduhnya, maupun juga diunduh lewat Appstore untuk para pengguna iOS. Jadi ketika nantinya gejala penyakit sudah datang menyerang, maka bisa segera konsultasi online untuk mendapatkan jawaban dan pengobatannya, tanpa harus datang ke rumah sakit. Solusi yang paling praktis dan aman, apalagi di tengah pandemi seperti saat ini.

Posting Komentar untuk "Kini Tanya Dokter Lebih Mudah dengan Manfaatkan Layanan Aido Health"