Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Mayora, Mengenal Produk Kopinya yang Populer


Siapa yang tidak kenal Mayora? Perusahaan makanan dan minuman ringan ini sudah sering kita dengar. Berdiri sejak tahun 1977, tidak heran apabila hingga saat ini Mayora telah memiliki lebih dari 20 jenis produk terbagi ke dalam beberapa jenis. Nah, kali ini kami akan mengenalkan salah satu jenis produk Mayora yaitu kopi. 

Ternyata, perusahaan Mayora tidak hanya memiliki satu jenis produk kopi saja lho. Sayangnya, masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Baiklah, tanpa basa-basi lagi langsung saja berikut ini produk Mayora mengenal jenis kopinya.

Produk Mayora dengan Produk Kopinya yang Populer

Produk-produk mayora memang sudah sangat familiar bukan? Anda dapat dengan mudah menemukannya. Jika Anda penggemar kopi, alangkah lebih baik mengenal beberapa produk kopi Mayora yang ada di pasaran berikut ini:

1. Kopi Torabika

Jenis pertama produk kopi https://mayoraindah.co.id/  yang patut Anda coba ialah kopi Torabika. Komposisi gula dan juga kopi dalam Torabika memang sangat pas. Jadi, sangat cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka manis namun tetap ingin meminum kopi dengan sensasi yang sediki pahit.

Jangan salah dengan citarasanya, karena kopi ini memiliki rasa seperti kopi di kafe. Itulah kenapa, banyak remaja yang juga suka meminumnya. Apabila Anda penyuka minum dingin, kopi Torabika adalah solusinya. Sebab, komposisinya yang pas tersebut membuat rasa kopinya tidak berbenturan walaupun tersaji dalam keadaan panas maupun dingin.

2. Kopiko Brown

Jika Anda sedang mencari cita rasa kopi yang berbeda dari biasanya, produk Mayora juga memiliki salah satu produk kopi yang unik. Kopi tersebut ialah kopiko Brown sugar. Kopi instan yang khusus terbuat dari campuran rasa gula merah dan juga creamer ini akan memberikan rasa yang luar biasa saat Anda meminumnya. 

Jangan tanya tampilannya, jika Anda ingin meminum kopi dengan tampilan yang bagus. Kopiko Brown Mayora ialah solusinya. Anda tidak perlu malu memamerkannya ke media sosial. Walaupun kopi instan, namun cita rasa yang Anda nikmati akan sama seperti kopi mahal .

Itulah dua jenis kopi produk Mayora yang dapat Anda nikmati. Dari kedua jenis kopi di atas, kira-kira Anda ingin mencoba yang mana dulu nih? Selamat menikmati kopi produk Mayora, dan semoga mood Anda meningkat lagi.

Posting Komentar untuk "Produk Mayora, Mengenal Produk Kopinya yang Populer"