Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gatsby The Nature Styling Balm Series, Sempurnakan Gaya Rambut agar Terlihat Bervolume


Salah satu kendala ketika akan menentukan model potongan atau gaya rambut adalah karena jenis rambut yang tipis dan tampak lepek. Bagi para pria yang cenderung memilih rambut pendek, tentu tekstur seperti itu rawan membuatnya terlihat kusam dan tidak keren. 

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengakalinya. Selain pemilihan model rambut yang tepat, penggunaan gel atau pomade juga akan sangat berguna. Jadi, seperti apa model rambut yang tidak terlihat lepek serta tampak bervolume? Yuk, simak rekomendasi style rambut di bawah! 

3 Inspirasi Gaya Rambut Tampak Bervolume 

Punya rambut lurus juga halus sebenarnya sebuah berkah, itu karena lebih mudah dalam mengaturnya. Hanya saja, jika ini dialami oleh pria maka perlu sedikit trik khusus agar bisa tetap tampil memesona. Salah menentukan gaya rambut maka akan terlihat tipis juga lepek. 

Supaya Anda bisa tampil keren maksimal dengan rambut lurus jatuh, bisa mencoba beberapa rekomendasi gaya rambut pria berikut ini! 

1.  Slicked Back 

Gaya rambut ini cukup menjadi favorit kaum pria. Terlebih yang suka dengan tampilan rapi, profesional juga tampak formal. Potongan tapper di bagian samping, dan bagian atasnya disisir rapi ke belakang atau samping, membuat rambut tampak lebih tebal. 

David Beckham salah satu yang bertahan dengan gaya ini. Ditambah dengan pengaplikasian Pomade, efek wet look akan membuat Anda terlihat segar. Benar-benar gaya rambut pria keren, bukan! 

2. Quiff Undercut 

Jika model sebelumnya identik dengan kesan formal dan profesional, kali ini lebih ke gaya retro. Rambut dengan potongan undercut di bagian samping hingga belakang, memberi kesan kontras dengan bagian atas hingga bawah yang dibiarkan sedikit panjang. 

Gel atau pomade berperan penting dalam memastikan gaya rambut ini bisa tetap stunning meski banyak aktivitas. Memastikan bagian rambut yang tebal tetap tersisir rapi di posisinya. 

3. Mid Part 

Model rambut belah tengah, ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut lurus dan jatuh. Meski sudah pernah trend di tahun 90an, gaya ini masih terlihat keren hingga sekarang. Jika dulu gaya ini dipakai Nick Carter dari Backstreet Boys, kini aktor Korea Gong Yoo hingga, aktor tanah air Iqbal Ramadhan juga terlihat keren mengusung gaya ini. 

Dengan mengaplikasikan gaya rambut  di atas, dijamin rambut lurus Anda tidak terlihat tipis ataupun lepek. Apalagi jika dibantu dengan penggunaan Gatsby The Nature Styling Balm Series, pasti semakin terlihat keren juga bervolume. 

Dengan tiga varian berbeda, Gatsby The Nature Styling Balm Series membantu Anda mendapatkan gaya rambut yang tampak tebal, natural, lembut, juga lembab bercahaya. Kandungan coconut oil dan vitamin E di dalamnya, juga siap menutrisi rambut dan mencegah kering ataupun kusam.

Posting Komentar untuk "Gatsby The Nature Styling Balm Series, Sempurnakan Gaya Rambut agar Terlihat Bervolume "