Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkaian Variasi Susu Morinaga Chil Kid untuk Balita


Morinaga memahami bahwa setiap tahapan usia anak akan membutuhkan takaran nutrisi yang berbeda. Inovasi unggulan yang dihasilkan oleh para ilmuwan Morinaga menghadirkan susu formula yang mampu mendukung kecerdasan multitalenta si kecil sekaligus pertumbuhan tubuhnya dan daya tahan tubuh yang lebih maksimal.
Salah satu susu formula dari Morinaga yang ditujukan untuk memberikan nutrisi tambahan bagi usia balita (1 sampai 3 tahun) adalah Morinaga Chil Kid. Susu formula tambahan dari Morinaga ini bertujuan untuk mempersiapkan masa depan si kecil yang lebih cemerlang. Nutrisi yang mencukupi ini sangat penting terutama saat awal masa periode emasnya.

Variasi Susu Morinaga Chil Kid untuk Tumbuh Kembang Balita

Berbagai susu formula dihadirkan oleh Morinaga yang dapat memenuhi kebutuhan usia emas si kecil. Susu Morinaga Chil Kid dihadirkan dalam empat varian yakni Chil Kid Platinum, Gold, Soya dan PHP untuk menyesuaikan dengan kondisi balita yang berbeda-beda.

1. Morinaga Chil Kid Platinum

Varian pertama Morinaga Chil Kid adalah Morinaga Chil Kid Platinum yang dibuat dengan mengkombinasikan berbagai zat gizi makro serta mikro untuk membantu tumbuh kembang yang lebih optimal.

Dengan inovasi yang dihadirkan oleh para ahli di Morinaga, Morinaga Chil Kid Platinum mampu mendukung kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda serta tumbuh kembang sesuai usianya.

Formula zat gizi penting seperti zat besi, AA dan DHA, alfa laktalbumin, kolin dan juga prebiotic GOS ada di dalam segelas susu Chil Kid Platinum. Seluruh zat gizi ini bersinergi untuk menghadirkan susu formula yang mendukung masa belajar dan tumbuh kembang optimal.

2. Morinaga Chil Kid Soya

Tidak semua anak ramah terhadap protein susu sapi. Beberapa anak mungkin menderita alergi terhadap susu sapi sehingga tidak memungkinkan untuk diberikan susu formula yang dibuat dari susu sapi. Morinaga memahami masalah Anda ini dengan menghadirkan Morinaga Chil Kid Soya. Susu formula Morinaga Chil Kid Soya diformulasikan khusus oleh para ahlinya untuk mempersembahkan susu formula yang ramah terhadap anak dengan alergi susu sapi.

Susu formula Morinaga Chil Kid Soya terbuat dari susu soya kacang kedelai dengan kualitas protein nabatinya dijaga agar setara dengan protein susu sapi. Morinaga Research Center mengkombinasikan berbagai nutrisi yang ada di dalam susu Morinaga Chil Kid Soya agar dapat mendukung prestasi multitalenta, daya tahan tubuh ganda serta tumbuh kembang optimal sesuai usianya.

3. Morinaga Chil Kid PHP

Satu lagi solusi dari Morinaga untuk anak yang mengalami gangguan dalam mencerna protein susu sapi, yakni Chil Kid P-HP Prodiges Moricare. Susu formula Morinaga satu ini ditujukan untuk anak usia satu hingga tiga tahun yang tidak dapat mencerna susu sapi. Chil Kid P-HP dibuat dengan proses khusus hidrolisa parsial sehingga menghasilkan protein susu sapi yang lebih gampang dicerna oleh anak balita.

Berbagai nutrisi penting terdapat di dalam Chil Kid P-HP Prodiges Moricare untuk mendukung tumbuh kembangnya. Di dalam segelas susu Chil Kid P-HP Prodiges Moricare terdapat kalsium, vitamin D, protein, karbohidrat, prebiotic GOS, mineral serta multivitamin.

4. Morinaga Chil Kid Gold

Berbagai nutrisi penting terkandung di dalam segelas susu Morinaga Chil Kid Gold seperti zat besi dan kolin untuk meningkatkan daya ingat dan juga konsentrasi si kecil. Untuk proses belajar yang lebih cepat, Morinaga Chil Kid Gold mengandung Omega 3 sebagai lemak esensial yang berguna dalam meneruskan rangsangan di sel syaraf.

Posting Komentar untuk "Rangkaian Variasi Susu Morinaga Chil Kid untuk Balita"