Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tipe dan Harga Mesin Jahit Singer Terbaik


Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu merk mesin jahit terbaik yang satu ini. Mesin jahit Singer menjadi salah satu produk yang melegenda. Mesin sudah ada sejak dulu dan tetap digunakan hingga saat ini. Karena keawetan inilah yang membuat harga mesin jahit singer lebih mahal dari merk yang lainnya. Bagi penjahit yang masih pemula pun tidak perlu khawatir jika tak bisa menggunakannya. Karena pengoperasiannya sangat mudah. Banyak fitu yang bisa dimanfaatkan.

Sekarang ini model mesin jahit Siger sangat beragam. Jika dulu mesin jahit Singer hanya bisa digerakkan menggunakan tangan ataupun pedal kaki, lain halnya dengan saat ini. Mesin jahit sudah bisa digerakkan menggunakan energi listrik. Tentu saja hal tersebut membuat pengerjaan lebih mudah dan cepat. Harga mesin jahit singer tradisional berbeda dengan tipe elektrik. Memang agak sedikit mahal. Namun hal tersebut sangat lumrah mengingat kinerjanya jauh lebih baik.

Rekomendasi 3 Tipe Mesin Jahit Singer

Singer merupakan tipe mesin jahit unggulan yang sudah diakui oleh penjahit profesional. Jadi meski harga mesin jahit singer 2020 cukup tinggi, tetap saja penggemarnya tidak berkurang. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mesin jahit ini adalah bodinya yang tahan lama. Untuk urusan fitur, memang ada merk mesin jahit lainnya yang lebih canggih. Tapi hal tersebut tidak mengurangi nilai plus yang dimiliki mesin jahit singer. Bagi Anda yang masih pemula ataupun yang sudah profesional, tak kecewa menggunakan mesin jahit singer. Ada beberapa rekomendasi tipe beserta harga mesin jahit singer yang harus Anda tahu. Diantaranya adalah:

1. Singer 984 Portable

Mesin jahit dengan bodi full besi ini terkenal awet dan tahan lama. Jenis mesin ini adalah portable, jadi mudah dipindah-pindah. Dibekali dengan 24 fungsi jahitan, memudahkan Anda untuk melakukan kreasi. Selain itu terdapat pula pengaturan panjang dan lebar jahitan. Tekanan benang atas pun bisa diatur sedemikian rupa sehingga bisa digunakan untuk bahan yang tebal. Terdapat pula lampu penerangan LED sehingga bisa dipakai untuk menjahit malam hari. Harga mesin jahit singer portable berada dikisaran 2 jutaan.

2. Singer 1306 Portable

Tren mesin jahit portable memang sedang meroket. Pangsa pasar mesin jahit ini adalah ibu rumah tangga serta penjahit yang masih pemula. Salah satu mesin jahit portable yang banyak dicari adalah Singer 1306. Desainnya minimalis dengan dominasi warna putih. Fitur yang ada pada mesin jahit ini pun tak kalah lengkapnya. Mulai dari 6 pola jahitan, tombol jahitan mundur, pengatur tekanan benang atas, dan pemutar bobbin otomatis. Untuk harganya lebih murah daripada harga mesin jahit singer 3232. Yaitu sekitar 1,5 jutaan.

3. Singer 5523 Portable

Mesin jahit yang satu ini diperuntukka bagi pemula yang ingin mengembangkan kemampuan menjahitnya. Pengoperasiannya sangat mudah karena dibekali dengan berbagai macam fitur modern. Mulai dari 23 pola jahitan, pemasang benang otomatis, pemutus benang, pengatur panjang dan lebar jahitan, pengatur tekanan benang, LED Lamp, dan lain sebagainya. Daya yang diperlukan sebesar 110 watt. Untuk mendapatkan mesin jahit ini Anda harus merogoh kocek melebihi dari harga mesin jahit singer manual. Kisarannya adalah 3,1 jutaan.

JD.ID sebagai toko online terlengkap memberikan penawaran harga mesin jahit singer yang lebih terjangkau. Tidak hanya itu harga mesin jahit singer plus meja lebih hemat karena ada potongan harga. Dengan belanja di JD.ID Anda akan mendapatkan kepuasan karena layanannya maksimal dan semua produknya dijamin berkualitas.

Posting Komentar untuk "Daftar Tipe dan Harga Mesin Jahit Singer Terbaik"