Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film China Romantis Terbaik Sepanjang Sejarah


Bagi penggemar film china yang bergenre romantic ini sangat banyak sekali yang bisa di tonton dan membuat bawa perasaan. Diantara film dibawah ini pernah meraih rating yang sangat tinggi dan termasuk di jajaran film yang sangat terkenal. Maka dari itu anda wajib nonton film yang telah diberikan ulasan dibawah ini.

Terutama buat kalian yang sangat menyukai film romantic pasti akan menyukai film ini dengan sangat luar biasa. Simak ulasan rekomendasi film china dibawah ini.

Meteor Garden

Rekomendasi film china yang pertama yaitu film meteor garden, dimana film yang sangat familiar sekali karena sangat terkenal akan kisahnya. Drama kali ini banyak sekali di buat kembali baik itu di korea, jepang, maupun di china kembali. bahasan film ini diperankan oleh sejumlah bintang ternama yang diyakini oleh beberapa artis china terkenal. 

Us and Them

Film satu ini sangat mengambil genre romantis dan drama yang dimana mengisahkan keduanya bertemu pada saat perjalanan ke kampung halaman. Beragam persoalan dan hambatan yang ada di hubungan keduanya ini membuat perasaan yang nonton bisa naik turun. Rating untuk film ini sangat tinggi yaitu sekitar 7,3.

Better Days

Film china satu ini dijamin buat baper dan sangat terkenal dengan kisah romantsi terbaik yang diambilnya. Menyajikan kisah seru terbalur dengan bumbu-bumbu yang sangat seru sekali untuk ditonton bersama dengan teman-temannya selama di sekolah. Namun dirinya akan kembali menjadi babak baru untuk berbagai konflik yang ada kemudian dihadapi dengan bumbu cinta.

Fall In Love At First Kiss

Rekomendasi film china ini bisa sangat mirip dengan drakor naughty kiss yang alur barunya. Dimana bertemu dengan sang pujaan hati di sekolah dan berbanding terbalik akan kisah hidupnya yang sangat luar biasa. Lalu mereka dekat dan apakah berakhir Bahagia?

Upcoming Summer

Film rekomendasi china ini dijadikan sebagai referensi kalian untuk menonton film china romantis dan diperankan juga oleh aktor terkenal di china. Cerita yang mengisahkan persahabatan dengan bumbu cinta ini sangat menarik dan cukup rumit untuk dihadapi. Berbagai konflik yang muncul di tengah pendidikan dan karirnya.

Nah itu dia Drama China romantis yang keren-keren. Supaya bisa mengerti dialog di drama itu tanpa subtitle, sebaiknya Anda belajar bahasa Mandarin terlebih dahulu. Karena ternyata bahasa Mandarin itu sangat penting loh. Apalagi untuk anak-anak karena akan memudahkan ia di masa depan.

Dengan ukuran kelas yang kecil dan memuat materi pelajaran yang padat bisa dibuat secara khusus untuk mendampingi anak anda dalam belajar Bahasa mandarin dari kecil. Dimana Kursus Bahasa mandarin untuk anak bisa dilakukan dengan kelas dan program yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Sehingga berikan kepercayaan LingoAce untuk mendampingi anak anda dalam belajar Bahasa mandarin.

Adanya kelas free trial LingoAce bisa dinikmati secara gratis untuk anak anda. jadi segera daftarkan anak anda pada bimbel belajar Bahasa mandarin di LingoAce.

Posting Komentar untuk "5 Film China Romantis Terbaik Sepanjang Sejarah"