Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Kaos Polo Pria, Bahan Adem dan Berkualitas


Di antara sekian banyak jenis kaos yang ada di pasaran, kaos polo merupakan salah satu  yang paling banyak dicari oleh para pria. Kaos polo cocok untuk pria yang ingin terlihat bersih, tetapi tidak kehilangan kesan santai dan santainya.

Di masa lalu, kaos polo diciptakan untuk  pemain olahraga polo. Saat ini, polo shirt menjadi fashion item yang diminati para pria. 

Erigo Polo Shirt Floki Navy

Polo Shirt Erigo menjadi salah satu produk terbaru dengan warna yang beragam dan menarik. Model loose-fit berlengan Pendek dan bahan Lacos Picue CVC 20s berkualitas tinggi sangat nyaman di gunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun formal.

Polo shirt ini didesain dengan detail berkerah, kancing di bawah kerah dan logo di dada kiri (Bordir).

Spyderbilt Kaos Polo Pria Navy Serlock (MPPL019-NVY) Planetsurf

Kaos polo pria ini dibuat menggunakan bahan lacos 30s berwarna navy yang nyaman digunakan sehari-hari. Terdapat logo embroidery, detail twill tape bagian kerah & bagian dalam belahan samping, detail eyelet embro dan garment wash.

Broodis Polo Shirt Simply Grey

Rekomendasi kaos polo pria selanjutnya adalah Broodis Polo Shirt Simply yang tersedia 5 ukuran, yaitu S, M, L, XL dan XXL. Kaos polo ini didesain menggunakan bahan katun yang lembut dan adem sehingga nyaman digunakan.

Puma Sportstyle Core Essential Pique Polo Shirt

Kaos polo yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Puma Sportstyle Core Essesntial Pique Polo Shirt. Kaos polo lengan pendek ini dibuat menggunakan bahan katun.

Eagle Polo T-shirt

Dengan bahan nyaman dan sejuk saat digunakan, kaus polo Eagle dapat Anda gunakan baik untuk sehari-hari hingga olahraga ringan seperti jogging dan lainnya. Dapat digunakan oleh pria dan wanita. 

Terbuat dari bahan campuran, yaitu 68% cotton dan 32% viscose dengan empat pilihan ukuran S, M, L, XL.

Kaos Polo Lacoste

Kaos polo dari Lacoste ini memili pola dan jahitan rapi serta tidak luntur sehingga awet digunakan dalam waktu yang lama. Kaos kerah dengan kancing dan bahan tidak panas dipakai berkualitas premium.

Carvil Shibo-Blk Polo Shirts

Kaos polo pria ini merupakan short sleeve shirt berbahan katun lacoste yang didesain trendy dengan detail pointed collar dan front button opening sehingga nyaman ketika digunakan.

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Kaos Polo Pria, Bahan Adem dan Berkualitas"