Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Gas Gas Gas di TRAC. Apa Itu?


Berdiri sejak tahun 1986, TRAC berupaya untuk mengembangkan produk dan layanan. Bermula dari penyewaan lima unit mobil saja, kini penyedia layanan sewa mobil Jakarta ini berkembang menjadi salah satu yang terdepan di bidang solusi transportasi. Sampai saat ini TRAC telah mengelola ribuan kendaraan, mulai dari sepeda motor, mobil, hingga bus.

Saat ini, TRAC memiliki beberapa produk layanan seperti Rental Mobil Korporat, Rental Mobil Harian, Sewa Bus, dan TRAC Fleet Management Solution sebagai bukti TRAC memahami kebutuhan masyarakat yang terus berkembang dengan mobilitas tinggi hingga menuntut efisiensi waktu.  Maka, TRAC menjadi solusi praktis untuk perusahaan atau individu dengan layanan sesuai keperluan Anda.

Tidak hanya itu, TRAC juga memiliki promo lainnya seperti:

1. Cashback 50% Pakai Astrapay

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Astra ke-65, TRAC menghadirkan promo spesial berupa  cashback 50% dengan pembayaran melalui e-wallet AstraPay.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022 untuk setiap pemesanan di aplikasi TRACtoGo. Maksimal cashback yang bisa Anda dapatkan senilai Rp150.000 untuk setiap transaksi. Menguntungkan bukan?

2. Sewa Mobil Listrik Hanya 50 ribuan

Anda sudah pernah mencoba mobil listrik? Bila belum dan tertarik ingin mencobanya, maka TRAC pun jadi pilihan terbaik Anda. Sebab, TRAC juga menyediakan promo menarik di bulan ini yakni sewa mobil listrik hanya Rp55.000 saja. Anda bisa berkeliling di Nusa Dua, Bali dengan menggunakan Toyota C+ Pod dengan 50 ribuan aja. Murah sekali, bukan?

Cara Menggunakan Aplikasi TRACtoGo

Mungkin Anda masih bingung bagaimana cara menyewa bus pariwisata melalui aplikasi TRACtoGo, berikut langkahnya:

  1. Untuk menyewa mobil, unduh aplikasi TRACtoGo di Play Store atau App Store.
  2. Setelah itu, silahkan buat akun terlebih dahulu.
  3. Jika sudah membuat akun dan mendaftarkan diri, maka langkah selanjutnya yakni mencari bus yang akan disewa.
  4. Anda bisa memilih sewa mobil atau sewa bus (pilih tipe yang ingin disewa, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia).
  5. Selanjutnya silahkan cari tipe mobil atau bus yang diinginkan, kemudian pilih Sewa.
  6. Setelah itu, klik Checkout. Nantinya Anda akan dibawa ke halaman pembayaran.
  7. Silakan pilih metode pembayaran yang ingin digunakan (transfer bank, kartu kredit, dan lain-lain).
  8. Jika pembayaran telah selesai, maka proses sewa telah berhasil.

Sebelum memilih mobil atau bus, sebaiknya tanyakan ketersediaannya terlebih dahulu. Kemudian setelah proses pembayaran, Anda bisa menghubungi tim customer service TRAC untuk penjemputan mobil.

Bagaimana? Sekarang Anda sudah paham tentang layanan jasa sewa bus pariwisata dari TRAC, bukan? Untuk lebih jelasnya, kunjungi www.trac.astra.co.id atau customer service melalui telepon 1500-009.

Tips Sewa Mobil Nyaman

Saran pertama adalah Anda harus memesan mobil yang akan Anda sewa sebelum Anda berangkat. Dengan begitu, mobil yang Anda inginkan tidak akan disewa oleh orang lain. Juga, jika Anda ingin menyewa untuk jangka waktu tertentu, seperti liburan.

Selanjutnya, pastikan untuk menyewa mobil dari penyedia rental mobil terpercaya. Coba cari review penyedia layanan di Internet atau dari rekan-rekan yang pernah menjadi pelanggan di sana. Ini sangat penting untuk keselamatan Anda. Sebab, banyak celah kriminal yang bisa muncul jika Anda lalai dalam memilih jasa rental mobil. Hanya dengan begitu Anda akan merasa lebih aman saat menggunakan mobil di masa depan.

Hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mendokumentasikan kondisi mobil segera setelah Anda menandatangani perjanjian sewa. Ini berguna sebagai bukti jika ada kerusakan atau kondisi negatif yang terjadi pada kendaraan bukan karena kesalahan Anda sendiri. Dengan cara ini, Anda tidak bertanggung jawab untuk memperbaiki kerusakan yang bukan tanggung jawab Anda.

Posting Komentar untuk "Promo Gas Gas Gas di TRAC. Apa Itu?"