Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beragam Keunggulan Layanan Jual Beli Mobil Bekas dari mobil88

Bisnis jual beli mobil bekas masih menjadi salah satu layanan yang menjanjikan dan memiliki peluang tinggi di Indonesia. Sebab, jual beli mobil bekas juga memiliki target pasarnya sendiri, yaitu orang-orang dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan mobil dengan harga bersahabat.

Seiring berjalannya waktu, perkembangan layanan jual beli mobil pun diiringi dengan berbagai inovasi. Salah satunya adalah pilihan layanan untuk menjual ataupun membeli mobil bekas dengan beragam kemudahan bagi konsumen. 


Bagi Anda yang sedang mencari tempat jual beli mobil bekas aman dan nyaman, maka Anda tidak perlu khawatir karena ada mobil88 yang siap membantu mewujudkannya. Tidak hanya untuk menjual dan membeli, mobil88 pun memungkinkan Anda untuk tukar tambah mobil bekas.

Lantas, apa sajakah layanan dan keunggulan dari mobil88? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Dealer Mobil Bekas yang Berkualitas

Kehadiran mobil88 sebagai dealer mobil bekas berkualitas mampu membuat proses menjual ataupun membeli mobil bekas menjadi semakin mudah. 

Sebagai anak perusahaan Astra yang bergerak di bidang penjualan mobil bekas, mobil88 sudah hadir dan melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 32 tahun. Salah satu misi utama dari perjalanan mobil88 adalah untuk memberikan pengalaman transaksi mobil aman dan nyaman bagi masyarakat.

Di mobil88, tersedia berbagai pilihan mobil bekas dengan kualitas terbaik yang sudah lolos tahap inspeksi, serta melalui proses quality control ketat. Hal ini pun dapat dilihat sebagai sebuah jaminan bahwa seluruh mobil yang tersedia berada dalam keadaan paling prima.

Selain itu, mobil88 telah memiliki puluhan showroom yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Hal ini diwujudkan untuk semakin memudahkan konsumen yang ingin menjual maupun membeli mobil bekas, sehingga bisa melakukannya dekat dari lokasi Anda.

Layanan dari mobil88

Secara sederhana, mobil88 merupakan dealer untuk layanan jual beli mobil bekas berkualitas. Layanan ini dilengkapi pula dengan jaminan transaksi aman dan nyaman bagi konsumen di segala aspeknya. Mulai dari penjualan, pembelian, bahkan tukar tambah mobil pun bisa Anda lakukan di sini. 

Berikut ini ulasan lengkap layanan yang ditawarkan mobil88, antara lain:

1. Jual Mobil Bekas

Melalui layanan jual mobil bekas dari mobil88, Anda akan mendapatkan keuntungan, sebab mobil yang Anda jual akan dinilai secara fair dan dengan harga yang tepat. Tak hanya itu, mobil88 juga memiliki proses mudah dan transparan yang akan membuat Anda semakin yakin untuk menjual mobil di sini. Harga jual mobil nantinya akan disesuaikan dengan harga di pasaran. Selain itu, Anda pun tidak perlu khawatir harus membayar biaya perantara. 

2. Beli Mobil Bekas

Selanjutnya, mobil88 juga memiliki layanan beli mobil bekas berkualitas yang tersedia dalam berbagai merek dan tipe.  Tak perlu khawatir mengenai kondisinya, karena sebelum transaksi dilakukan, Anda bisa melakukan test drive terlebih dahulu untuk memastikan mobil masih berfungsi dengan baik. 

mobil88 menjamin mobil bekas yang tersedia bebas dari banjir dan tabrakan, sehingga mesin dan tampilannya tak perlu diragukan. Bahkan, dokumen kendaraan seperti BPKB dan STNK juga dipastikan lengkap dan dapat dipastikan keasliannya. 

Seluruh informasi mengenai mobil bekas tersedia lengkap dengan gambar dan visualisasinya di website resmi mobil88. Jika sudah yakin dengan pilihan Anda, tak perlu ragu lagi untuk langsung melakukan transaksi untuk dapatkan mobil impian Anda.

3. Tukar Tambah Mobil Bekas

Terakhir, mobil88 juga menyediakan layanan tukar tambah mobil bekas untuk membantu Anda yang merasa bosan dengan mobil lama, lalu ingin memiliki mobil baru dengan harga lebih bersahabat. Melalui cara ini, Anda bisa mendapatkan mobil baru sekaligus menjual mobil bekas dengan lebih mudah.

Untuk layanan ini, Anda bisa kunjungi showroom mobil88 terdekat, karena di mobil88 Anda juga bisa tukar tambah mobil. Tukar tambah mobil dari layanan mobil88 memiliki proses mudah, namun mengutamakan kenyamanan bagi Anda. 

Posting Komentar untuk "Beragam Keunggulan Layanan Jual Beli Mobil Bekas dari mobil88"