Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lipstick Maybelline Superstay Matte Mampu Bertahan Hingga 16 Jam


Jika ditanya lipstik apa yang bagus dan berkualitas admin akan menjawab maybelline superstay matte ink karena memiliki banyak keunggulan di banding lipstik jenis lainnya.

Alasan admin merekomendasikan lipstik  maybelline superstay matte karena ini karena mempunyai power stay paling oke. Bahkan lipstik ini tidak luntur meski kamu gunakan untuk makan gorengan, roti, snack, dan minum.

Menurut informasi yang admin dapatkan dari situs resmi maybelline.co.id, bahwa lipstik Maybelline ini hadir dengan SuperStay Matte Ink liquid yang dapat bertahan lama hingga 16 jam penggunaan dengan warna intens atau pigmented.

Formula

Seperti namanya, lipstik ini formula utamanya hampir seperti tinta, dengan tekstur yang pas, tidak padat dan juga tidak terlalu cair, agak creamy, jadi akan lebih mudah diaplikasikan pada bibir. Untuk warnanya lipstik ini bisa langsung merata di bibir dalam sekali ulas dan wanginya agak seperti cake.

Warna

Untuk masalah warna tergantung sesuai selera anda. Namun lipstik maybelline superstay matte ini memiliki berbagai varian warna yang bisa kamu pilih sesuai apa yang di inginkan.

Packaging

Packaging dari lipstik maybelline superstay matte ini berbentuk panjang, jadi tidak mudah tergelinding dengan ukuran 5ml. Untuk warna packagingnya sesuai dengan warna lipstik di dalamnya, dengan warna tutup putih, serta tulisan berwarna silver.

Aplikator

Aplikatornya menggunakan arrow applicator yang berbentuk seperti tetesan air mata dengan lubang kecil di tengah, sehingga akan membuatnya lebih sempurna dalam mengaplikasikan jumlah ‘ink’ yang tepat. Sehingga akan membuat bibir kita sejajar tepat dengan ujung dan tepi runcingnya, serta lipstik dapat tersebar secara merata dan cepat pada sisi datar.

Lubang di tengah ini berfungsi untuk membantu aliran ink berlebih saat mengaplikasikan, jadi nggak akan ‘mbleber’. Untuk penggunaannya, lipstik ini hanya butuh 1x celup saja, sudah bisa menutupi seluruh permukaan bibir secara merata dan sempurna.

Kesimpulan
Anda perlu mencoba lipstik ini agar penampilan anda bisa bertambah menarik, banyak keunggulan yang akan memanjakan anda dalam melakukan makeup.

Posting Komentar untuk "Lipstick Maybelline Superstay Matte Mampu Bertahan Hingga 16 Jam"