Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Nasi Tumpeng Mini Untuk Acara

Keunggulan Nasi Tumpeng Mini Untuk Acara

Saat ini muncul inovasi tumpeng mini yang berukuran lebih kecil di banding dengan tumpeng biasa. Tumpeng biasanya disajikan dengan campuran berbagai macam lauk sehingga cocok untuk berbagai acara.

Keunggulan dari tumpeng mini adalah ukurannya yang lebih praktis. Karena keunikannya nasi tumpeng mini sekarang menjadi trend dimana-mana sebagai pelengkap acara. Bahkan ada beberapa dari kalangan selebriti, memesan tumpeng mini sebagai hidangan untuk tamu undangan.

Ada beberapa alasan yang akan membuat keinginan anda meningkat untuk menggunakan tumpeng mini seb pelengkap hidang pada acara:

Ukuran kecil menjadi lebih praktis

Ya seperti namanya, ukuran nasi tumpeng mini ini memang dibuat berukuran kecil agar dapat disajikan untuk per orang. Dengan ukuran kecil ini para tamu undangan tidak perlu lagi mengantri untuk mendapatkan makanan.

Nasi tumpeng mini ini bisa menjadi pengganti nasi box atau nasi kotak, karrna penyajian nasi tumpeng ini menggunakan wadah kecil atau mika.

Variasi lauk pauk

Sama seperti tumpeng pada umumnya, nasi tumpeng mini Jakarta juga dihiasi dengan varian lauk pauk agar terlihat lebih menarik. Meski dalam segi tampilan cukup menarik, rasanya juga lezat. Akan tetapi untuk jumlah lauk pauknya tentunya lebih sedikit atau tak selengkap seperti yang ada pada tumpeng besar.

Meski dalam jumlah lebih sedikit, namun lauk pauk yang digunakan sebagai pelengkap sudah bisa dikatakan seimbang.

Beberapa contoh varian lauk pauk yang menjadi pelengkap pada nasi tumpeng mini, diantaranya: perkedel kentang, ayam kripsy, serundeng, abon sapi, telur rawis, kering tempe, kering kentang pedas, oseng kacang panjang teri, mie goreng, ikan asin balado, serundeng, empal suwir, tahu bacem, daging semur kering, sambal dan sebagainya.

Harga

Untuk masalah harga, nasi tumpeng mini jauh lebih murah karena nasi tumpeng mini ini ukurannya lebih kecil dibandingkan nasi tumpeng pada umumnya. Menurut informasi yang admin dapatkan, harga nasi tumpeng mini ini sekitar Rp 37 ribu per porsinya, untuk pemesanan anda harus pesan minimal 40 pax / porsi.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Nasi Tumpeng Mini Untuk Acara"