Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Vitamin Yang Cocok Diberikan Pada Anak


Pada saat ini banyak penyakit yang bisa menyerang berbagai usia, dari bayi, anak-anak, hingga usia tua. Masuknya musim penghujan dengan intensitas yang mulai tinggi, mengharuskan setiap orang memiliki sistem imun yang baik untuk  mencegah datangnya penyakit, terlebih bagi anak-anak yang memiliki aktifitas tinggi seperti belajar dan bermain.

Orang tua diharapkan mampu memberikan layanan kesehatan sederhana bagi anak-anak mereka, seperti pemberian vitamin untuk menjaga stamina dan meningkatkan imunitas mereka. Selain pemberian kapsul secara langsung seperti vitamin A dan vitamin C yang biasa diberikan kepada anak, berikut beberapa vitamin anak yang bisa orang tua berikan untuk anak-anak mereka, diantaranya:

1. Sakatonik ABC

Jenis vitamin anak yang satu ini sudah menjadi idaman anak-anak sejak lama. Vitamin ini sangat baikuntuk tumbuh kembang anak, karena memiliki banyak sekali kandungan vitamin atau multivitamin dari vitamin A, vitamin B komplek, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E, hingga jenis mineral seperti kalsium. Dengan bentuk kecil dan rasa yang menarik, vitamin ini menjadi kesukaan banyak anak-anak kecil, dalam satu botolnya tersedia berbagai rasa sesuai dengan masing-masing warnanya seperti warna merah untuk rasa strobery, orange untuk rasa jeruk, dan ungu untuk rasa anggur yang disukai anak-anak.

2. Curcuma plus imuns

Obat vitamin anak ini terbuat dari bahan utama temulawak. Temulawak sudah sejak lama dipercaya sebagai bahan alami yang bermanfaat untuk menjaga sistem imunitas tubuh manusia. Selain itu, curcuma plus juga dilengkapi dengan vitamin A dan vitamin B komplek untuk menjaga kondisi fisik pada anak. Meskipun berbahan dasar temulawak, vitamin anak ini tersedia dengan variasi rasa jeruk dan strobery agar disukai anak-anak.

3. Cerebrofort gold

Cerebrofort gold merupakan salah satu vitamin anak yang memiliki kandungan multivitamin yang kompleks dengan tambahan penambah nafsu makan, serta baik untuk pertumbuhan dan kecerdasan. Produk ini sangat baik untuk usia pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, karena kandungan-kandungan yang berada didalamnya mampu meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh anak.

4. Stimuno syrup

Produk ini dikhususkan untuk menjaga sistem imun pada anak, yang dibuat dari bahan-bahan herbal yang baik untuk meningkatkan sistem imun seperti ekstrak tanaman phyllanttus niruri. Produk ini sudah teruji secara klinis kemanan bahan-bahan yang digunakan serta manfaatnya melalui berbagai penelitian yang telah dilakukan, sehingga jenis vitamin ini sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai penanmbah imunitas tubuh pad anak.

5. Scott’s emulsion

Scott’s emulsion berbahan dasar ikan kod yang memiliki berbagai kandungan yang baik untuk pertumbuhan anak seperti omega 3, kalsium, vitamin A, dan vitamin D, mampu melindungi kesehatan anak, meningkatkan sistem imun, dan menghindari masalah tulang dan jantung pada anak.

6. Holisticare kids

Produk ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup untuk menjaga daya tahan tubuh anak, sehingga meghindari anak dari kekurangan vitamin C. Vitamin C yang cukup akan menambah kekebalan tubuh anak terhadap berbagai penyakit, sehingga anak-anak akan terhindar dari penyakit seperti flu batuk, demam, dan lain sebagainya. Selain itu, kelebihan dari vitamin ini adalah tidak memakai pemanis buatan, namun memakai xylitolsebagai penghasil rasa manis secara alami, sehingga  tidak mengandung bahan pengawet yang aman untuk diminum anak-anak.

7. Imboost kids

Vitamin ini terbuat dari bahan herbal aktif seperti zinc picolenat dan echinacea yang mampu menjaga sistem daya tahan tubuh. Selain itu, imboost kids juga meredakan peradangan yang dapat terjadi saat flu dan mencegah infeksi karena memiliki kandungan anti inflamasi. Vitamin ini tidak hanya bisa digunakan oleh anak-anak saja, namun juga bisa digunakan oleh orang dewasa

Posting Komentar untuk "Daftar Vitamin Yang Cocok Diberikan Pada Anak"