Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Varian Produk Love Beauty And Planet


Kecantikan seperti sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, terlebih bagi para wanita. Hal tersebut memicu banyaknya produsen yang memproduksi berbagai macam jenis produk-produk kecantikan mulai dari perawatan rambut hingga kuku kaki. Salah satu brand yang menyediakan berbagai produk kecantikan diantaranya adalah love beauty and planet, brand ini menyediakan dari shampo, sabun, dan body lotion.

Brand ini merupakan salah satu brand yang dianggap lebih peduli terhadap lingkungan, maksudnya brand ini memilih bahan herbal sebagai bahan pembuatan produk, serta dalam pembuatan botol dan kardus juga menggunakan bahan-bahan daur ulang.

Berikut adalah beberapa produk yang dimiliki oleh love beauty and planet:

1. Shampo

Produk ini menyediakan beberapa varian shampo dengan berbagai macam bahan alami dan berbagai macam manfaatnya masing-masing. Beberapa macam shamponya adalah volume and bounty coconut water & mimosa flower shampo, shampo ini mengandung bahan alami seperti coconut water dan bungan mimosa yang berasal dari Marocco, bagian yang diambil adalah batang tanamannya dan ekstraksi dari kelopak bunganya yang berfungsi untuk mengatasi rambut lepek dan rontok. Smooth and serene argan oil & lavender shampo, produk ini berbahan dasar argan oil dan lavender, lavender sendiri merupakan bunga yang berasal dari Perancis yang dikenal sebagai bunga yang memiliki aroma wangi mewah, bahkan cenderung memiliki dua aroma yaitu flowery dan fruity. Blooming color murumuru butter & rose shampo, sampo ini dibuat dari bunga mawar pilihan yang diambil dari Bulgaria, sampo ini memiliki manfaat untuk menutrisi dan melembabkan rambut. Dan sulfate-free tea tree oil & vetiver shampo yang terbuat dari tea tree yang berasal dari Eastern Australia dengan manfaat dapat mendetoksifikasi rambut dan kulit, serta mengatasi masalah ketombe.

2. Body wash

Beberapa macam body wash dari produk ini adalah tropical refresh yang memiliki kandungan coconut oil dan ylang-ylang, bunga ini berasal dari Coromos, bahan yang digunakan adalah sulingan bunga ylang-ylang untuk mendapatkan aromanya, produk ini cocok digunakan untuk tipe kulit kering dan sensitif. Petal soft yang dibuat dari organic coconut water dan mimosa flower. Majestic glow yang bermanfaat untuk melembukan kulit. Pure and positive yang dibuat dari tea tree oil yang bermanfaat sebagai dedox pada kulitmu.

3. Body lotion

Masih dengan berbagai macam bahan-bahan alami khas brand ini, beberapa varian produk ini adalah, Smoothe and serene, body lotion ini mengandung bunga lavender dengan aromnya yang khas dan vitamin E yang dapat menutrisi kulit secara alami. Delicious glow, produk ini memiliki kandungan bulgarian rose dan murumuru butter, yang memiliki aroma segar dan wangi sehingga sangat menyenangkan ketika digunakan. Luscious hydration, terbuat dari coconut water dan mimosa flower dengan campuran rasberry dan madu, yang dapat menyegarkan kulit dengan aroma yang tahan lama.

Produk ini memilih bahan-bahan yang dianggap ramah lingkungan dengan mengusung cinta alam dan menjaga lingkungan dan mengolahnya secara baik dan tidak merusak lingkungan, serta mendaur ulang bahan-bahan tersebut agar dapat digunakan lagi. Semua produk memiliki varian ukuran dengan harga yang berbeda-beda. Produk ini dapat digunakan setiap hari dengan berbagai macam manfaat untuk melembabkan, memelihara, dan menjaga kulit dengan keharumannya yang khas dari bahan-bahan alami yang dipilih. Produk ini juga bebas dari penggunaan pewarna, silikon, dan paraben. Produk ini dapat didapatkan dengan harga mulai Rp. 40.000-an.

Posting Komentar untuk "Varian Produk Love Beauty And Planet"