Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sehatq.com, Laman Kesehatan Untuk Keluarga Paling Lengkap

Sehatq.com, Laman Kesehatan Untuk Keluarga Paling Lengkap

Di era modern seperti sekarang ini, sebuah informasi bisa membantu kita dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyakit pada tubuh.

Bagaimana tidak, hanya dengan mengakses internet kamu sudah bisa mengetahui penyakit apa yang bersarang pada tubuh dengan mencocokkan gejala-gejala yang di rasakan.

Jika sudah ketemu jenis penyakit apa yang di derita, tentunya kita akan mencari solusi bagaimana cara mengatasinya sebelum penyakit tersebut menjadi semakin parah.

Berkat informasi di internet tersebut kita dapat menyelamatkan hidup ini, salah satu penyedia informasi kesehatan yang lengkap dan terpercaya yaitu situs sehatQ.com

Selain memberikan artikel kesehatan secara cuma-cuma, sehatQ juga membuka konsultasi gratis bersama dengan dokter spesialis yang bisa kamu pilih. Pertanyaannya yang kamu ajukan terkait kesehatan tubuh pasti akan di jawab oleh dokter disana.

Fitur apa saja yang di berikan Sehatq.com? 

Ada banyak sekali fitur menarik yang dapat kamu peroleh di sehatQ.com secara gratis yang tentunya akan memberikan manfaat untuk anda, diantaranya sebagai berikut:

Konsultasi dengan dokter spesialis secara gratis

Seperti yang telah admin sebut diatas, salah satu fitur paling keren yang di berikan oleh sehatQ, dengan fitur ini kamu bisa menanyakan segala hal yang terkait dengan kesehatan tubuh. Tentunya fitur yang satu ini aian sangat membantu dan bermanfaat sekali bagi semua irang, karena bisa dengan bebas bertanya dengan dokter.

Menurut pengalaman saya pribadi, kita bisa memilih dokter yang diinginkan, contoh kita sakit lambung, kamu bisa memilih dokter spesialis dalam, sehingga informasi yang akan kita dapatkan lebih akurat.

Cara menggunakan fitur ini terbilang cukup mudah, pengunjung hanya perlu masuk dan mendaftar sebagai member dengan menggunakan email dan mengisi form registrasi yang sudah disediakan.

Selain dapat diakses secara langsung dari website-nya, sehatQ atau situs kesehatan ini juga dapat anda nikmati dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di Playstore.

Informasi keberadaan dokter dan rumah sakit terdekat

Selain fitur konsultasi bersama dokter kamu juga dapat menikmati fitur menarik lain yang telah sediakan oleh situs sehatQ yaitu informasi mengenai keberadaan dokter dan rumah sakit terdekat dari posisi anda.

Fitur yang satu ini pastinya sangat berguna bagi merka yang sedang melakukan perjalanan atau traveling keluar kota. Sebab dengan fitur ini kamu tak perlu bingung lagi ketika tiba-tiba ada masalah kesehatan pada saat melakukan liburan, sebab cukup hanya dengan mengakses situs Sehatq.com saja anda sudah mendapatkan apa yang diinginkan.

Selain itu, fitur ini sekaligus juga dilengkapi fitur booking yang memungkinkan anda untuk bisa melakukan booking terhadap dokter tersebut.

Informasi terkait segala jenis obat-obatan

Selain menyediakan informasi kesehatan yang akurat dan terpercaya, sehatQ juga memberikan informasi lengkap terkait obat-obatan.

Fitur ini tentu saja akan sangat membantu untuk semua masyarakat yang awam mengenai penggunaan obat biasanya membingungkan.

Pada fitur terkait tentang obat di sehatq.com akan menjelaskan secara terperinci dari berbagai macam obat yang dijual di pasaran. Mulai dari kandungan yang ada dalam obat, dosis yang diperlukan, manfaat dari obat dan pengaruhnya terhadap tubuh.

Semoga informasi ini dapat menambah wa anda dalam menjaga kesehatan tubuh dan mencegah serta mengatasi penyakit yang sudah tumbuh pada tubuh kita.

Jangan lupa untuk follow akun media sosial SehatQ.com melalui Twitter @Sehat Q, Instagram @SehatQ_id, dan Facebook SehatQ.

Posting Komentar untuk "Sehatq.com, Laman Kesehatan Untuk Keluarga Paling Lengkap "