Tolak Angin Tablet Atasi Masalah Masuk Angin dan Gejala-Gejalanya


Sejak dulu, obat-obatan herbal banyak dipilih oleh masyarakat untuk mengatasi gejala masuk angin. Proses pembuatan obat-obatan tersebut memang dibilang sedikit ribet. Untungnya, saat ini sudah hadir sebuah produk obat herbal yang telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat.
Tolak Angin merupakan produk obat yang dikeluarkan oleh perusahaan jamu dan obat herbal terbesar di Indonesia yaitu Sido Muncul. Tak hanya hadir dalam varian Tolak Angin cair, namun obat tersebut juga hadir dalam varian Tolak Angin tablet.

Bagi Anda yang tidak terlalu suka mengkonsumsi Tolak Angin dalam bentuk cair, tentunya Tolak Angin dalam bentuk tablet bisa jadi pilihan. Sebagian besar komposisi yang ada di dalam Tolak Angin tablet tersebut pun hampir sama dengan yang cair.

Komposisi dari obat herbal kemasan tersebut ialah kapulaga, adas, kayu ules, pala, daun mint, kayu manis, pegagan, cengkeh, kedawung, beras, poko, kayu angin, jahe merah, ginseng dan royal jelly. Tentunya, semua bahan tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda.
Untuk menghindari overdosis obat, penting bagi Anda untuk mengetahui batas konsumsi Tolak Angin tablet yang satu ini. Anda hanya diperbolehkan mengkonsumsi 1 tablet Tolak Angin saat merasa tidak enak badan.

Dalam satu strip kemasan, terdapat 4 buah tablet. Sementara, dalam satu dus terdiri atas 12 strip. Anda bisa mendapatkan Tolak Angin tablet di beberapa apotek, minimarket hingga warung terdekat. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Jadi, bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan varian Tolak Angin cair, maka Tolak Angin dalam bentuk tablet bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selain itu, obat ini pun dijual dengan harga yang murah dan mudah untuk didapatkan.

Tolak Angin diolah dengan cara yang higienis dan menggunakan berbagai macam rempah-rempah yang berkhasiat sehingga bagus untuk mengatasi masalah masuk angin. Obat yang satu ini juga aman selama tidak dikonsumsi secara berlebihan.
Akan tetapi, Tolak Angin tablet tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan orang dengan penderita gangguan ginjal.

Belum ada Komentar untuk "Tolak Angin Tablet Atasi Masalah Masuk Angin dan Gejala-Gejalanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel